Paket Umroh Plus Turki 12 Hari ( 32.5 Juta )

Paket Umroh ini di rencanakan berangkat pada tanggal 22 November,  2018,
Fasilitas hotel bintang 3 (Quad) Sekamar berempat yang setaraf,
Hotel Mekkah : Rayyna / Setaraf. ( 200 Meter dari Masjidil Haram )
Hotel Madinah : New Shourfah/Setaraf ( 50 Meter dari Masjid Nabawi )
Bus : Dallah
Penerbangan Turkish Airlines  di jakarta : terhitung pergi pulang.
Dari Bandara International Hasanuddin ke Jakarta menggunakan penerbagan domestik sriwijaya/citilink/lionair ke jakarta .
Persyaratan Umroh
  1. Membayar biaya pendaftaran umroh / tanda jadi sebesar Rp. 5.000.000,-
  2. Sudah memliki passport asli setidaknya masih berlaku minimal 8 bulan, nama di passport minimal 3 suku kata, contoh Andi Suwardi Darwis, ( Jika belum memiliki paspor bisa kami bantu pengurusannya, biaya sesuai yang berlaku ). berkas yang di siapkan KTP, KK dan Akte Lahir Asli.
  3. Buku Kuning / Buku Vaksin, ( Jika belum memiliki paspor bisa kami bantu pengurusannya, biaya sesuai yang berlaku ).
  4. Photo copy Surat Nikah  ( bagi suami istri ).
  5. Photo copy KTP, Kartu Keluarga.
  6. Akta kelahiran asli + photocopy bagi  : anak perempuan usia dibawah 45 tahun, Anak laki – laki dibawah 18 tahun.
  7. pas photo berwarna, background putih ukuran 4×6 ( 8 lembar ).
Rencana acara perjalanan.
Hari 1
Makassar – Jakarta – Istanbul
Rombongan dan berkumpul di lounge umroh pukul 16.30 WIB setelah siap rombongan di transfer ke terminal 3 bandara soekarno hatta untuk menuju Istanbul dengan Turkish airlines TK 57. Pukul 21.30 WIB
Hari – 2 Istanbul
Tiba di bandara internasional attaturk pada pukul 05.55 waktu turki lalu bertemu dengan tur guide dan menuju restoran untuk sarapan pagi. Setelah sarapan pagi menuju bursa dengan bus ac untuk mengunjungi uludag with cable car grand tomb & mosque, grand mosque dan pasar sutera, kemudian menuju hotel bursa, check in dan istirahat.

Hari – 3  ( Istanbul – Bursa – Istanbul )
Setelah sarapan pagi check out hotel menuju istnbul kemudian Jemaah berkunjung ke blue mosque hippodrome, topkapi palace, sopping di grand bazar dan taksim square ( conditional )
Hari – 4 ( Istanbul – Madinah )
Setelah makan pagi check out hotel di Istanbul menuju tur bosphorus dengan private cruice, pierre lotti dan spice bazaar. Selanjutnya menuju bandara untuk siap siap menuju Madinah Saudi arabia dengan Turkish airlines TK5436 pukul 19.30 dan akan tiba di bandara Madinah pada pukul 22 45 waktu saudia, setelah proses imigrasi selesai perjalanan di lanjutkan menuju hotel. Sampai di hotel check ini dan istirahat.
Hari – 5 ( Madinah )
Setelah sarapan pagi atau pk 07.30 ziarah ke makam rasulullah saw, taman raodah dan kedua sahabat nya radiallahu anhuma yaitu abu bakar assiddiq dan umar bin khattab. Melaksasnakan shalat fardhu berjamaah setelah memperbanyak ibadah Sunnah di masji nabawi.
 
Hari – 7 ( Madinah – Mekkah )
Setelah dzuhur berjamaah dan makan siang pukul 14.00 check out hotel menuju mekkah singgah di bir ali untuk mengambil miqad kembali ke hotel untuk istirahat dana tau memperbanyak ibadah di masjidil haram.
Hari – 8 ( Mekkah )
Melaksanakan shalat fardu berjamaah serta memperbanyak ibadah Sunnah di masjidil haram.
Hari – 9 ( Mekkah )
Melaksanakan shalat jumat berjamaah serta memperbanyak ibadah Sunnah di masjidil haram.
Setelah sarapan atau pukul 07.00 ziarah ke jabal tsur padang arafah jabal rahma. Dan tahallul ( kondisional ). Melaksanakan shalat fardu berjamaah serta memperbanyak ibadah Sunnah di masjidil haram.
Hari 11 ( Mekkah – Jeddah – Istanbul ).
Setelah Shalat subuh, Jemaah melaksanakan tawaf wadah kemudian sarapan pagi selanjutnya atau pukul 09.00 pagi rombongan bersiap siap untuk berangkat ke Jeddah untuk city tour ke madam siti hawa dan pasar cornice ( kondisional ). Kemudian menuju  bandara Jeddah untuk menuju
Ke tanah air dengan pesawat Turkish airlines. TK5157. Pukul 20.15 dan akan tiba di Istanbul pukul 00.10.
Hari – 12 ( Istanbul – Jakarta – Makassar )
Pukul 02.35 aktu Istanbul Jemaah melanjutkan dengan TK56 menuju Jakarta dan insya allah tiba di bandara soekarno hatta dengan selamat pada pukul 18.00 wib dengan mengucapkan alhamdulillah kita sampai di tanah air.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama