Fitur Tambahan Untuk Check Status Pendaftaran Umroh

Untuk meningkatkan kepercayaan kami kepada calon peserta umroh atau peserta wisata lainnya yang telah mendaftar atau sudah terdaftar. 
Kami akan menambah satu fitur layanan informasi mengenai status pendaftaran calon jemaah yang sudah terdaftar di situs utama kami yaitu di http://abp-travel.com di mana peserta jemaah umroh dapat melacak status pendaftaran dan jadwal keberangkatan serta fasilitas yang akan di dapatkan selama dalam perjalanan,
Semua informasi akan kami tampilkan dalam  fitur di website kami hanya dengan memasukkan no pendafataran unik yang sementara masih dalam proses pembuatan. 
Kode unik ini akan diberikan kepada calon peserta atau pendaftar umroh yang sudah teregistrasi akan mendapat kode unik dan ini secara sistem komputer. 
Maka diharapkan kepada pendaftar yang telah mendaftar wajib mendapatkan kode ini, baik itu pendaftaran melalui agen kami ataupun langsung di kantor pusat kami di makassar.  Informasi berupa berupa sms dari yang berlabel pujiwati Cargo, atau Staff utama secara langsung memberikan pada saat proses pendaftaran selesai, maka kedepan nya jika para pendaftar yang melakukan pendaftaran dimana pun terdaftar wajib mendapat informasi kode unik dari kantor pusat kami di makassar. untuk menghindari hal hal yang akan merugikan calon peserta paket umroh dan haji, maupun paket paket wisata lainnya.

Pilih jenis pencarian "Nama atau No. Pendaftaran"
Contoh : Ketik "Suwardi" ataU No pendaftaran "694702GRA"


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama