Pembuatan paspor untuk ibadah umroh


Sebagai travel agen kami menambahkan layanan pembuatan paspor di paket perjalanan ibadah umroh regular kami. hal ini kami peruntukkan bagi calon jemaah yang baru pertama kali melaksanakan perjalanan ibadah Umroh. bagi calon jemaah yang sudah memiliki paspor maka biaya akan kami kurangi dari harga paket regular umrah yang kami tawarkan, secara teknis di awal untuk pembuatan paspor, kelengkapan berkas terlampir yang dibutuhkan bagi  calon pembuat paspor wajib menyediakan dokumen asli yang di butuh, diantaranya ;
  1. KTP,
  2. Kartu Keluarga,
  3. Akte Kelahiran / Ijazah  SMA Sederajat.
Berkas yang sudah masuk akan di urus dan di proses oleh personal kami yang kami tunjuk khusus pengurusan paspor.

Paspor merupakan dokumen resmi dalam melakukan kunjungan ke negara lain. baik untuk tujuan perjalanan bisnis, wisata , pengobatan atau hendak melakukan ibadah umroh seseorang harus memiliki dokumen perjalanan ini. dokumen ini wajib dimiliki oleh warga negara yang akan melakukan perjalanan keluar negeri, paspor dikeluarkan oleh kantor imigrasi tempat kita berdomisili yang berisi informasi meliputi antara lain foto pemegang, tempat dan tanggal kelahiran, informasi kewarganegaraan dan kadang-kadang juga beberapa informasi lain mengenai identifikasi individual.
Untuk pembuatan paspor dengan maksud melakukan perjalanan ibadah umroh sebaiknya mempersiapkan nama dengan tiga suku kata, contoh: Muhammad Suwardi Darwis. Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama