Paket Umroh Plus City Tour Turki 10 hari 25 juta

Paket Umroh Turki Plus kami kemas dengan lama perjalanan selama 10 hari.
Jadwal Keberangkatan : 16 Oktober 2018, 18 November 2018, 15 Desember 2018, Januari 2019, 03 Februari 2019,
Penerbangan menggunakan pesawat turkish airways , sehingga rute perjalanan dari menuju jakarta kemudian menuju turki. untuk penerbangan kami makassar jakarta kami menggunakan penerbangan regular.
Akomodasi
Hotel Mekkah : Hotel * 4 : Olayan Ajyad ( 200 Mtr )
Hotel Madianah : Hotel *3 : Concorde Madinah ( 50Mtr ).
Acara perjalanan :
Hari – 1 ( Makassar – Jakarta – Istanbul )
Berangkat dari makassar menggunakan penerbangan pagi menuju jakarta, dan setibamnya langsung bergabung dengan rombongan konsorsium dan berkumpul di lounge Umroh Bandara International Soekarno Pukul 17.00 WIB setelah siap rombongan berangkat ke istanbul dengan pesawat turkish airlines TK 57 pikul 21.00 wib.
Hari – 2 ( Istanbul – Madinah )
Tiba di istanbul, pada pukul 05.00. setelah proses imigrasi selesai sarapan di rumah makan indonesia  kemudian city tour di kota istanbul ( Kondisional ) Selanjutnya rombongan di antar kebandara untuk siap siap menuju madinah saudi arabia dengan turkish airlines TK 5304 Pukul 19.30 dan akan tiba di madinah pada pukul 22.45 waktu sudia arabia
Hari – 3 ( Madinah )
Setelah sarapan pagi atu pukul 07.00 ziarah ke masjid raodah, makam rasulullah dan kedua sahabat beliau yaitu abu bakar assidiq dan Uma bin Khattab ( Kondisional ), kemudian melaksanakan shalat fardhu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di masjid nabawi.
Hari – 4 ( Madinah )
Setelah sarapan pagi atau pukul 07.00 pagi. tour ziarah menggunanakan bus mngunjungi Masjid Quba, Nasjid Jun’ah Nasjdi Qiblatain, Jabal uhud, dan pasar kurma kemudian kemvbali ke hotel dan melaksnakan shalt dzuhur di Masjid Nabawi dan memperbanyak ibadah sunnah.
Hari – 5 ( Madinah – Mekkah )
Setelah shalat dzuhur dan makan siang. pukul 14.000 check out hotel dan berangkat menuju kota mekkah dan singgah di bir untuk mengambil miqat untuk memulai ibahdah umroh setelah sampai di hotel di mekkah check in makan malam selanjutnya berkumpul di lobby untuk bersama sama menuju masjidil harom untuk melaksanakan umroh( Tawf, sa’i dan Tahallul ) setelah itu kembali ke hotel atau melanjutkan ibadah sunnah di masjidil haram
Hari – 6 ( Mekkah )
Melaksanakan shalat fardhu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di masjidil haram.
Hari – 7 ( Mekkah )
Setelah sarapan pada pukul 07.00 tour ziarah menggunakan bus mengunjungi jabal tsur, padang arafah, jabal rahmah, muzdalifah, mina, Jabal Nur ( Goa Hira ) & Ambil Miqat di Ji’ranah untuk melakukan umroh kedua ( Kondisional ) dan kembali kehotel sebelum waktu shalat dzuhur.
Hari – 8 ( Mekkah )
Melaksanakan shalat fardhu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjidil Haram
Hari – 9 ( Mekkah – Jeddah – Istanbul )
Sebelum shalat shalat subuh berjamaah melaksanakan tawaf wada kemudian setelah shalat subuh dab sarapan pagi pukul 07.00 pagi, rombongan bersiap siap untuk berangkat menuju jeddah untuk city tour ke pasar cornice makam siti hawa dan masjid ( Kondisional ). kemudian menuju bandara jeddah untuk kembali ke  tanah air menggunakan penerbangan turkish airlines TK5005 pukul 20.15 dan transit di istanbul.
Hari – 10 ( Istanbul – Jakarta – Makassar )
Pada pukul 02.40 waktu istanbul jemaah melanjutkan dengan TK56 menuju jakarta dan insya allah tiba di bandara soekarno hatta dan melanjutkan ke bandara domestik dan terbang kembali ke makassar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama